Kamis, 12 Juni 2014

GILA BOLA PIALA DUNIA 2014

Analisa Peluang Kontestan Grup C Piala Dunia 2014

________________________

oleh: Gembel Pasar Gudigers

Grup C Piala Dunia 2014 diikuti oleh empat negara dari empat benua berbeda, yaitu Jepang, Kolombia, Pantai Gading, dan Yunani. Dari empat kontestan Grup C, timnas memiliki prestasi terbagus di Piala Dunia dengan dua kali menembus babak 16 besar pada tahun 2002 dan 2010. Sementara itu Kolombia hanya pernah sekali menembus babak 16 besar Piala Dunia pada tahun 1990. Sedangkan Pantai Gading dan Yunani belum pernah melewati babak grup Piala Dunia.

Kami akan mengupas besar peluang kontestan Grup C Piala Dunia 2014, untuk mengetahui negara mana yang punya kans besar melangkah ke babak selanjutnya.

ANALISA PELUANG TIMNAS JEPANG

Timnas Jepang hadir di Brasil dengan optimisme tinggi karena mengukir hasil tak terkalahkan dalam enam laga uji coba terbaru. Jepang akan mendapat tantangan berat dalam pertandingan pertama Grup C  menghadapi Pantai Gading yang diperkuat pemain-pemain top dunia.
Dalam dua pertemuan sebelumnya, Jepang dan Pantai Gading saling mengalahkan. Di pertemuan pertama pada tahun 2008, Jepang menang 1-0 atas Pantai Gading. Yang dibalas oleh Pantai Gading dua tahun setelahnya dengan kemenangan 2-0 atas Jepang.
Pada pertandingan kedua di Piala Dunia 2014, Jepang akan menghadapi Yunani. Kedua negara pernah berjumpa di Piala Konfederasi tahun 2005, yang dimenangi Jepang dengan skor tipis 1-0.
Dan Jepang akan mengakhiri pertandingan Grup C Piala Dunia 2014 menghadapi Kolombia. Sebelumnya Jepang sudah pernah dua kali berhadapan dengan Kolombia, dengan hasil Jepang sekali kalah dan sekali bermain imbang dengan Kolombia.
===========
Sampai Jumpa di Teks Gue Berikutnyeeee,.......

heheh Gambarnya Mas Bambang ......

Tidak ada komentar: